8 Teknik Desain Kamar Di Dalam Dekorator

May 18, 2020

furniture

Comments Off on 8 Teknik Desain Kamar Di Dalam Dekorator


 

  1. Ikuti formula lemparan bantal

Untuk memberi aksen pada sofa Anda, letakkan 2 bantal persegi 20 inci dalam pola yang hidup dan dinamis di sudut-sudutnya. Tumpang tindih dengan 2 bantal 16 inci dalam warna solid yang terkoordinasi. Tambahkan satu bantal belakang dengan pola halus (seperti garis-garis) untuk tata letak yang seimbang.

  1. Gantung karya seni di ketinggian yang tepat

Kebanyakan orang menggantung karya seni terlalu mahal. Tempatkan potongan sehingga bagian bawahnya hanya 3 hingga 8 inci di atas furnitur – dikurangi untuk potongan besar dan agak lebih besar untuk potongan kecil. Ketika ada terlalu banyak area antara perabotan dan cat, mata terletak pada ruang yang dalam, dinding kosong di antara kedua bagian.

  1. Ubah posisi rak buku

Atur 60 persen buku naik dan turun dan 40 persen secara horizontal di rak. Ini menciptakan keseimbangan namun spontanitas (dan memamerkan bagian belakang rak jika dilapisi dengan bahan ornamen). Stack buku horizontal lebih rendah dari yang vertikal: Jika publikasi vertikal setinggi 12 inci, letakkan tiga hingga 4 buku secara horizontal hingga setinggi empat inci. Tambahkan tanaman hijau untuk melembutkan rak, tetapi jauhi bunga-bunga, yang bisa terlihat berantakan dan juga mengganggu.

  1. Menghasilkan ruang dengan penempatan cermin terbaik

Cermin, cermin, di permukaan dinding: Apa penempatan terbaik dari semuanya? Berpusat di sekitar 57 inci, kata para spesialis. Ini adalah tingkat mata yang mudah dan bebas ketegangan bagi banyak orang. Untuk mengembangkan kesan lebih banyak ruang, letakkan cermin di seberang jendela untuk memantulkan cahaya.

  1. Area karpet berdasarkan ukurannya

Dimensi karpet – katakanlah, untuk di bawah meja kopi – akan menentukan bagaimana Anda menyiapkan furnitur di sekitarnya. Dengan karpet delapan kali sepuluh kaki, posisikan sofa dan kursi apa saja untuk memastikan bahwa kaki depan masing-masing berada di suatu tempat di karpet tetapi kaki belakang tidak. Dengan karpet lima kali delapan kaki, jauhkan sofa sepenuhnya, namun tetap posisikan kaki depan kursi di atasnya. Di ruang tamu yang besar, gunakan 2 karpet untuk menghasilkan 2 lokasi hidup yang berbeda.

  1. Tabel prosedur sebelum Anda mendapatkan
READ  3 Tips untuk Memilih Perabot yang Tepat untuk Properti

Di pasar untuk yang baru? Pastikan ukurannya lebih dari 36 inci. Ini memungkinkan daerah untuk makan, juga ketika fasilitas meja diisi dengan menyajikan makanan dan juga titik fokus. Terbatas pada area? Pikirkan tentang meja bundar. Ini pas tepat ke tepi kecil dan, tanpa sisi, menggunakan ruang makan tambahan.

  1. Ikuti skema warna

Saat memilih skema warna, tunjuk 60 persen ruangan warna utama, 30 persen warna sekunder, dan 10 persen warna aksen. Dalam pengaturan ruang yang tak lekang oleh waktu, ini dapat mengkonversi ke dinding yang menandai naungan utama, menaungi naungan tambahan, dan rangkaian bunga atau bantal warna aksen. Jika Anda memiliki pemandangan yang indah di luar, susunlah dengan mengecat bagian dalam jendela rumah yang teduh.

  1. Ingin meja kopi baru? Periksa dimensi-dimensi ini

untuk pemesanan mebel meja kursi bisa langsung di mlonggomebel.com salah satu toko mebel online terpercaya.

Karena fakta bahwa kursi sofa saat ini umumnya sekitar 20 inci tinggi untuk istirahat sederhana dan berdiri, meja kopi yang cocok adalah 15 hingga 20 inci tinggi. Temukan 18 inci dari sofa; ini adalah kisaran khas dari pinggul seseorang ke tempurung lutut (orang biasanya duduk bertengger di sofa di ruang tamu). Di ruang tamu kasual, 18 inci menyediakan ruang untuk bersantai dan juga berjalan nyaman di sekitar perabotan. Pilih meja kopi yang luasnya dua pertiga selebar sofa.